Info Sekolah
Kamis, 21 Okt 2021
  • Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Bersama-sama kita wujudkan silaturahmi ukhuwah Islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram dan damai bersama-sama hidup dalam perbedaan.

MEMBUAT BISNIS SUKSES DENGAN BEKERJA TUNTAS

Diterbitkan : - Kategori : Artikel Umum / Motivasi

Hari ini kita akan membahas tentang bagaimana membuat bisnis Anda sukses dengan bekerja Tuntas!

Bisnis sukses atau orang-orang yang sukses percaya bahwa tidak ada segala sesuatu yang dilakukan tanpa kesungguhan. Susah sekali sukses apabila tidak ada kesungguhan di dalam hati seorang. Orang yang sungguh- sungguh akan melahirkan pekerjaan yang tuntas , itu ciri-cirinya. orang yang sungguh-sungguh hasil kerjanya simpel, mereka bekerja sampai tuntas.

So, Anda seorang yang ingin sukses, jika Anda ingin maju tidak hanya pembisnis saja, tidak hanya seorang leader tetapi siapapun yang ingin sukses. Apakah Anda seorang ibu rumah tangga? Apakah Anda seorang ayah? Apakah Anda seorang pimpinan perusahaan? Apakah Anda seorang manager? atau Jangan-jangan Anda adalah orang-orang yang belum bekerja dan belum mendapatkan kesempatan untuk naik pangkat?

Tips saya, bekerjalah sampai tuntas, karena orang yang bertanggungjawab adalah orang yang bisa dipercaya kalau dia bisa mengerjakan sesuatu dengan niat yang serius dan pekerjaan yang tuntas. Kalaupun susah dan berat tapi dijalankan sampai tuntas.

Ada satu cerita menarik tentang seorang pelari 400m yang pada pertengahan pertandingan uratnya terputus. Lalu kemudian dipertengahan jalan tersebut tandu berdatangan orang-orang medis berdatangan dan kemudian menawarkan untuk berhenti. Tapi orang ini tidak berhenti, dengan kaki yang sakit, dengan urat yang terputus, urat yang sobek, otot yang sobek dia tertatih-tatih dia berlari menyelesaikan sisa larinya sisa dari pertandingannya dengan kesakitan yang luar biasa.

Tiba-tiba ada orang yang besar turun dan dia mengatakan “ Nak, kamu tidak usah lanjutkan pertandingan ini!” dan ini adalah ayahnya. Kemudian dia mengatakan “Tidak, saya harus menyelesaikan pertandingan ini”. Tertatih-tatih sampai akhirnya di sebelum garis finish ayahnya melepaskan dia lari sendirian sampai akhirnya ia selesai di garis finish. Tepuk tangan untuk orang yang lari dan muncul di garis finish paling akhir lebih meriah daripada pemenang yang pertama. WHY?

Karena dia mengerjakan sampai tuntas. Ingat, jika Anda ingin menjadi orang yang hebat orang yang sukses orang yang luar biasa putuskan bahwa Anda akan mengerjakan segala sesuatu sampai tuntas. Semoga bermanfaat!

Salam Pencerahan!

Sumber : https://www.tommcifle.com/membuat-bisnis-sukses-dengan-bekerja-tuntas/

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.