Info Sekolah
Senin, 18 Okt 2021
  • Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 H. Tahun Baru Hijriyah menjadi spirit baru untuk menguatkan persaudaraan dan kepedulian pada sesama di tengah pandemi. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! Semoga kita lekas bebas dari pandemi Covid-19 dan kembali tumbuh menjadi bangsa yang maju.

6 Kunci Sukses Yang Harus Anda Miliki

Diterbitkan :

1. Berani ambil risiko
Hal ini dapat Anda upayakan dengan mencapai target, melakukan penghematan, membangun relasi yang luas serta berinovasi sesuai perkembangan zaman. Seperti yang dilakukan Syaiful M. Maghsri, seorang guru besar yang mendalami perjalanan hidup orang-orang sukses hingga akhirnya ia mampu meraih sukses dan mengajarkan ilmu-ilmunya kepada khalayak ramai. Inilah kunci sukses terbesar. Kalau Anda tak berani ambil resiko, kapan Anda memulai?

2. Percaya diri
Orang sukses selalu ingin berbuat sesuatu untuk dunia dengan mengembangkan bakatnya. Hal ini akan member nilai pada dirinya. Percaya akan kemampuannya, orang sukses akan terus mengembangkan karya-karya terbaik bagi dunia.

3. Selalu Menikmati hidup
Kunci Sukses selanjutnya adalah Anda harus melihat pekerjaan sebagai kesenangan. Jangan anggap sebagai hal yang berat jika ingin sukses. Anda harus menyukai tantangan agar mampu menikmati puncak kejayaan hidup seperti yang Anda harapkan

4. Belajar seumur hidup
Anda harus menyadari bahwa proses belajar takkan pernah berakhir tapi dimulai di setiap tingkatan kehidupan dan terus berlanjut hingga akhir kehidupan. Jangan hanya belajar di sekolah namun belajarlah dari hidup yang setiap detik Anda lewati. Segala pengalaman telah Anda rasakan dan olahlah pengalaman tersebut untuk meraih sukses. Jika Anda mampu, Anda akan memiliki keunggulan dibandingkan yang lain

5. Memiliki pandangan positif
Kunci sukses satu ini hanya bisa Anda miliki jika Anda selalu belajar berpikiran positif untuk segala sesuatu. Tanamkan prinsip bahwa Anda bisa, Anda mampu, Anda akan sukses, Anda akan bahagia dsb. Anda harus menanamkan semangat pada diri sendiri bahwa Anda bisa sukses walau harus mengalami hambatan dan cobaan yang berat. Ketika Anda telah mencapainya, Anda akan sangat puas karena perjuangan yang penuh duka akan berbuah manis di masa depan.

6. Motivasi untuk diri sendiri
Anda harus aktif memotivasi diri sendiri agar menghasilkan karya terbaik dibanding yang lainnya. Untuk menumbuhkan motivasi diri, Anda harus selalu konsisten, bertanggung jawab dan yang terpenting adalah fokus pada tujuan yang ingin dicapai.
Sumber : http://quantumbioenergi.com/kunci-sukses/