SEKILAS INFO
: - Minggu, 25-10-2020
  • 3 minggu yang lalu / Selamat Hari Batik Nasional – 2 Oktober – Bangga menggunakan produk Indonesia.-
  • 1 bulan yang lalu / Sosialisasi Penggunaan Elearning SMK dilakukan mulai tanggal 21 s.d. 30 September 2020, baik untuk Guru dan Siswa SMK Negeri 1 Binuang.
  • 5 bulan yang lalu / Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020 “Belajar dari Covid-19”.

Daftar ulang bagi calon peserta didik yang diterima dilaksanakan pada Senin – Kamis, 6 – 9 Juli 2020 Jam 08.00 sd 14.00 di SMK Negeri 1 Binuang dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Menyerahkan bukti pendaftaran (Cetak print out pada laman PPDB)
  2. Menyerahkan bukti tanda terima (Cetak print out pada laman PPDB saat pengumuman hasil seleksi)
  3. Khusus jalur Afirmasi diwajibkan membawa kartu asli keikutsertaan dalam program penanganan keluarga tidak mampu dari pemerintah pusat atau pemerintah daerah (KIP, PKH, KIS atau memilki identitas repatriasi dan bukti lain dan bukti lain keikutsertaan dalam program keluarga tidak mampu yang resmi dikeluarkan pemerintah pusat atau pemerintah daerah
  4. Menyerahkan pas photo berwarna 3×4 sebanyak 4 lembar
  5. Mengisi surat pernyataan orang tua bermaterai 6000 (Form tersedia di Toko “Mandiri” SMKN 1 Binuang)
  6. Mengisi surat pernyataan siswa bermaterai 6000 (Form tersedia di Toko “Mandiri” SMKN 1 Binuang)
  7. Menyerahkan 1 (satu) lembar Fotocopy KTP orangtua/wali
  8. Persyaratan khusus untuk jurusan tertentu bermaterai 6000 (Form tersedia di Toko “Mandiri” SMKN 1 Binuang)

Bagi calon peserta didik yang melakukan daftar ulang wajib memperhatikan hal-hal berikut :

  • Wajib menggunakan masker
  • Menggunakan baju seragam SMP/MTs
  • Menggunakan sepatu hitam
  • Didampingi orang tua/wali

Pengumuman Terbaru

Perpanjangan Belajar di Rumah SMKN 1 Binuang (Periode V)

Cetak Surat Keterangan Lulus Peserta Didik

Kontak Kami

Alamat: Jl. Oscar, RT.05/RW.02, Desa Pualam Sari, Kec.Binuang, Kab.Tapin, Kalimantan Selatan

Telp. (0517) 36244

Email: smknsatubinuang@yahoo.com